Sunday, October 7, 2012

Screenshoot aplikasi

Biar ga pusing bagaimana bentuk akhir aplikasi yang ane bikin, berikut screenshoot nya ane tampilin... cekibrot...
1) Form Login

2) List Outlet/Customer
  

 3) Dialog pada saat salah satu Nama Outlet di click
 


4) Menampilkan menu untuk masing2 outlet (Apakah mau melakukan cek stock, penjualan, penagihan, dll)
5) Untuk aplikasi ini, Menu cek stock dan penagihan hanya terdapat pada aplikasi full (hahahahha)... Bila menu penjualan di click maka akan tampil list barang yang akan dijual
6) Click salah satu list barang, maka muncul form berikut untuk di isi kembali oleh salesman
7) Setelah tersimpan, maka akan kembali kepada form tampilan list barang sebelum nya...
Untuk melakukan penjualan barang lainnya kembali ke step (6)...

Untuk melakukan penambahan list barang yang akan dijual (pada kondisi ada barang baru) cukup tekan tombol menu yang ada pada device maka akan ada pilihan tambah barang...
Lalu isi form berikut :
8) Apabila sudah selesai menambah barang dan melakukan penjualan, cukup tekan tombol back pada HP ente hingga kembali pada step (4)
Apabila sudah di step (4) ente kembali mencet tombol back maka akan ada peringatan untuk menggunakan tombol gagal atau batal call...
9) Menu Gagal Call juga ane sediain, yang tampilannya kayak gini nih :
Ntar ente tinggal tambah alasannya, apakah outlet tutup, atau ente kesorean datangnya sehingga ga bisa terlayani, atau lain sebagainya terserah ente... hahaha

10) Untuk menambah List Outlet, cukup tekan tombol menu pada HP lalu click menu tambah sehingga ente akan dibawa ke sini:

Yap... ane rasa cukup sekian ane jelasin tentang screenshoot yang ada pada aplikasi yang ane bikin ini... Bila ada pertanyaan jangan segan2 ninggalin komeng... Ane akan semangat untuk menjawabnya... See U

2 comments:

iklan melayang