Saturday, October 6, 2012

Welcome back post

hahahhaa... udah lama juga ane mencuekin blog ini ternyata... mungkin udah dalam hitungan bulanan...
Kesalahan awalnya bukan terjadi karena ane yang males sih, tapi lebih kepada id kaskus ane yang prime yang ga tahu knapa nya tapi udah kejebak aja di invitation only nya si betta sehingga ga bisa di apa2 in lagi *modus* :p



Kembali mengingat tujuan utama ane membuat blog ini, dari awal emang iseng pengen exis di dunia maya dengan ngaku2 sebagai jagoan android dari padang.

Bermodalkan sedikit kemampuan ngolah koding, ane membuat sebuah aplikasi android yang berguna untuk taking order pada perusahaan distribusi

Project pertama yang rencana bakalan ane posting dengan melampirkan seluruh source code secara full. Namun karena ada masalah dengan id prime ane di kaskus, makanya ane stop dulu penulisan baik dikaskus maupun pada blog ini...
Al hasil ya, blog ini jadi terbengkalai... hahahaha

Kedepan nya ane akan berusaha untuk lebih fokus kembali dalam membagi source code 2 yang udah ane bikin. Dengan harapan -tetap- biar ane bisa makin exis di dunia maya... Pretttt

Sambil belajar menulis, nantinya insya ALLAH bakalan ada sesuatu yang fresh untuk disimak... Meskipun sekarang hanya berupa oret2an yang tidak terarah dan tidak menentu...

Sekian dulu ceramah singkat dan amburadul ini... Ane nulis ini hanya karena bosan aja ama inet ane yang astagfirullah lemot nya...

No comments:

Post a Comment

iklan melayang