Friday, November 9, 2012

Kembali nya si iklan google adsense

Fiuh.... udah lama juga blog ane pada kosong melompong tanpa iklan... dikarenakan pihak google minta verifikasi PIN kepada ane...

tapi setelah ane isi alamat lengkap selengkap lengkapnya ternyata yang surat berisi PIN ga juga kunjung datang... alhasil ane mesti rela beberapa bulan blog ane tanpa iklan sama sekali... hiks... hiks... hiks...



tadi tanpa sengaja ane menemukan kalau sebenarnya cukup dengan mengupload KTP maka udah bisa iklan kita akan aktif kembali... huft... kalo tau gitu knapa mesti nungguin lama2 ommm....

hahahhaa... sekarang lumayan bisa bernafas lega karna kembali bisa menikmati dollar yang tidak seberapa dari om google... dan semangat untuk ngeblog kembali membara dan menggebu-gebu bagai letusan sebuah gunung berapi... nah lho... hubungan nya... hahahaha

No comments:

Post a Comment

iklan melayang