Saturday, November 10, 2012

Malam minggu blogger

Hitung punya hitung, ternyata udah hampir satu tahunan ini ane malam mingguan slalu aja ama cewek orang lain...

Gimana tidak, semenjak putus ama cewek ane yang terakhir keinginan untuk mencari ganti yang lain pun putus bersama habisnya hubungan ane ama dia... Hal tersebut didukung ama pergaulan ane dengan seorang cewek teman ane yang sudah punya pacar tapi lebih sering menghabiskan waktu bareng ane... behahahaahaha



Mungkin bagi sebagian orang itu gila, stiap malam minggu slalu aja bawa cewek orang lain... bahkan mungkin malam mingguan kami selalu berdua aja udah kayak orang pacaran... Kadang cuman duduk nongkrong di cafe, kadang juga pergi karokean dan banyak lagi...

Pacar nya dia? itu dia yang aneh nya... Stiap kami mau pergi dia slalu melapor ke pacarnya kalau pergi ama ane berduaan saja... Tapi pacarnya entah sok jaim, atau apalah ga ngerti juga... Khusus buat ane kayaknya dia rela berbagi... hahahaha

Dan skarang udah hampir lewat satu tahun ane kayak gini... malam mingguan ama pacar orang lain. Pengen sih rasanya malam mingguan ama pacar sendiri, tapi kira2 ada ga nya cewek yang mau ngerti kalau skali2 ane jalan teman cewek ane tersebut cuman berduaan saja :p

No comments:

Post a Comment

iklan melayang