Wednesday, April 17, 2013

App Android Download

Habis main - main ke google trends untuk mencari kata kunci yang kebetulan lagi trends saat ini dan ternyata nemu kata ini App Android Download sehingga ane mulai mikir juga untuk mengkhususkan blog ini membahas tentang App Android Download...

Mungkin ga bisa dibilang khusus juga sih, bisa jadi tema tentang App Android Download ini hanya ane pakai sesaat demi menarik jumlah pengunjung ke blog ane dari search engine google (maklum, kata ini lagi trend pada google) sehingga untuk sementara ane akan membahas ttg App Android Download ini...



Sempat bingung mau nulis apa soalnya ga punya reverensi yang memadai sih, terutama tentang tempat download aplikasi android yang bermutu dan berkualitas dan tentunya bebas virus...

Namun untuk yang banyak ane temui sendiri adalah google play store, i-market punya indosat, xl kalau ga salah juga punya tuh tempat download aplikasi android.... Samsung tidak lupa juga punya gan yang bernama samsung app

Untuk besok - besok (ga janji :p ) ane akan nyempatin diri buat bahas satu persatu baik dari segi user sebagai pemakai dan penikmat maupun sebagai developer sebagai pihak yang menjual dan membagi aplikasinya...

Untuk sekarang, ane sudahi aja dulu sampai sini... ngantukkkk :D

No comments:

Post a Comment

iklan melayang