Monday, April 8, 2013

merubah nrg ke iso

Merubah file nrg ke iso pastinya udah pada tahu kali ya karna ini emang sudah lama sekali... Lamanya pake banget malahan... hahahaha....

Cuman, demi meramaikan jagat perbloggan maka ane akan memuat juga sebuah aplikasi portable yang kecil yang berguna untuk merubah file nrg menjadi file iso.



Udah pada tahu khan apa itu nrg? Nrg merupakan sebuah hasil keluaran dari nero burning room berupa image file. Dulu ane suka kali make neh aplikasi karna rata2 kompi orang padang pada punya nero smua sehingga ane agak ngesampingin yang namanya iso

Lama kelamaan, seiring tergantikannya CD/DVD Room dengan flashdisk maka ternyata dan ternyata file iso sudah banyak dibutuhkan sehingga mau tak mau ane harus merubah file nrg yang sebelum nya sudah ane buat untuk menjadi file isi.

Untuk pemakaian aplikasinya sendiri sangat mudah, cukup tentukan dimana lokasi file nrg dan dimana lokasi tempat mau nyimpan file iso, lalu tinggal convert.

Untuk downloadnya silahkan di http://www.nrgtoiso.com/

No comments:

Post a Comment

iklan melayang